Sukses

Tabrakan 2 Truk Kontainer di Meruya

Selain 2 truk kontainer, 1 mobil box hancur akibat terjepit salah satu konteiner yang terlibat kecelakaan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan yang melibatkan 2 truk kontainer terjadi di ruas Tol Jakarta-Tangerang tepatnya di pintu keluar Meruya, Jakarta Barat, petang tadi. 1 Kontainer terguling. Sementara kontainer lainnya mengalami kerusakan parah di bagian kemudi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (27/5/2014), selain 2 truk kontainer, 1 mobil box hancur akibat terjepit salah satu kontainer yang terlibat kecelakaan tersebut.

Menurut keterangan petugas Jasamarga, kecelakaan bermula ketika sebuah truk kontainer terguling di pintu keluar Tol Meruya. Saat bersamaan melaju truk kontainer lain dari belakang. Sopir truk tidak mampu mengendalikan kemudi hingga menabrak badan konteiner yang terguling.

Nasib nahas juga menimpa sebuah mobil box yang berada di sisi konteiner yang menabrak. Alhasil mobil box tersebut terjepit badan kontainer dan hancur.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kecelakaan di pintu keluar Tol Meruya ini membuat arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Tangerang mengalami kemacetan panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini