Sukses

Identitas Mayat Wanita Muda Penuh Luka di Kampung Pule Terungkap

Diduga korban dibunuh oleh pelaku setelah keduanya berpesta minuman keras. Sejumlah barang berharga milik korban pun dibawa kabur pelaku.

Liputan6.com, Serang - Satuan Reskrim Polres Serang, Banten telah mengungkap identitas mayat wanita cantik yang diduga kuat dibunuh di lapangan sepak bola Kampung Pule, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten. Dari hasil penyelidikan, mayat wanita tersebut diketahui bernama Dewi (16) warga Desa Kaduberem, Pabuaran, Serang, Banten.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (27/5/2014), korban merupakan pekerja rumah tangga di wilayah Tangerang, Banten. Hasil penyelidikan sementara, korban dibunuh oleh pelaku setelah keduanya berpesta minuman keras. Sejumlah barang berharga milik korban dibawa kabur pelaku.

Berdasarkan informasi, korban pulang kampung selama 2 hari untuk menengok orangtuanya di Pabuaran. Sebelumnya ia pergi kerumah temannya dengan menggunakan sepeda motor.

Setelah itu korban mendapat telepon dari seseorang dan kemudian pergi untuk menonton hiburan malam. Hingga pada akhirnya Dewi ditemukan tewas dengan penuh luka tusuk. Hingga kini motif pembunuhannya belum terungkap.

Sementara di tempat lain, warga Kelurahan Lengkong, Gudang Timur, Serpong, Tangerang Selatan, Banten dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria berusia sekitar 40 tahun. Mayat tersebut tergeletak di lahan kosong tepat di belakang Markas Polsek Serpong.

Mayat pria tanpa identitas tersebut diduga merupakan korban perampokan. Karena kondisi mayat yang penuh dengan luka tusuk dan sayatan senjata tajam. Pada tubuh korban berkaos dan celana pendek hitam ini terdapat sejumlah luka.

Jenazah korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang, Banten. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini