Sukses

Truk TNI Tabrak Motor dan Rumah di Medan, 5 Orang Tewas

Truk TNI dari Batalyon Arhanud 11, Sumatera Utara, melaju kencang dari Medan menuju Binjai, tiba-tiba oleng dan menabrak pengendara

Liputan6.com, Medan - Kecelakaan lalu lintas terjadi di kilometer 16, Jalan Medan Binjai, jalur lintas Sumatera Utara, menuju Aceh, Senin pagi. Sebuah truk TNI dari Batalyon Arhanud 11, Sumatera Utara, yang dikemudikan Praka Rianto, menabrak sebuah rumah dan 3 sepeda motor.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (26/5/2014), 3 pengendara sepeda motor tewas di tempat. 2 anggota TNI yang duduk di sebelah supir truk juga tewas di tempat kejadian.

Saksi mata menyebutkan kecelakaan terjadi saat truk TNI yang dikemudikan Praka Rianto, melaju kencang dari Medan menuju Binjai, tiba-tiba oleng dan menabrak 3 pengendara sepeda motor dan rumah warga.

Kini ke-5 korban tewas sudah dibawa ke sejumlah rumah sakit di Binjai dan Medan. Akibat kecelakaan ini, kemacetan sepanjang 6 kilometer terjadi di jalur lintas Sumatera Utara-Aceh. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.