Sukses

Kehilangan Kendali, Pemotor Hantam Trotoar Hingga Tewas

Warga sempat berupaya mengevakuasi jasad korban. Namun kesulitan karena tubuh korban tersangkut kawat berduri.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengendara sepeda motor terlempar di Jalan DI Panjaitan, Cawang, Jakarta Timur sesaat setelah sepeda motor yang ditumpanginya menabrak trotoar jalan. Korban tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara sepeda motor yang dikendarainya terpental jauh.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (26/5/2014), warga setempat sempat berupaya mengevakuasi jasad korban. Namun kesulitan karena tubuh korban tersangkut kawat berduri.

Korban baru bisa dievakuasi setelah polisi tiba di lokasi kecelakaan. Dari kartu identitasnya, polisi mengetahui korban bernama Rifi Siswanto, warga Cipinang, Jakarta Timur.

Kecelakaan terjadi saat korban yang melaju dari arah Cawang menuju Rawamangun dengan kecepatan tinggi. Diduga karena lepas kendali, motor korban menabrak trotoar jalan dan terpental.

Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Sementara kasus kecelakaan tunggal tersebut langsung ditangani oleh Unit Lakalantas Polres, Jakarta Timur. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini