Sukses

Situasi Dompu NTB Kembali Mencekam

Sejumlah orang tak dikenal melakukan aksi pembakaran di Kelurahan Kandai 2 dan Sinpasai, Dompu, NTB.

Liputan6.com, Dompu - Situasi di Dompu, Nusa Tenggara Barat, kembali mencekam setelah sejumlah orang tak dikenal melakukan aksi pembakaran di Kelurahan Kandai 2 dan Sinpasai, Kecamatan Woja, Dompu, Nusa Tenggara Timur. Sepuluh rumah dan warung milik warga rusak.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (25/5/2014), para petugas pemadam kebakaran dari Pemkab Dompu, hanya bisa memadamkan kebakaran di sebagian kecil rumah dan warung yang dibakar karena dihadang massa. Bahkan 2 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kabupaten Dompu, rusak parah diserang warga.

Ratusan polisi gabungan dari Polres Dompu dan Polres Bima, langsung disiagakan di lokasi. Iring-iringan mobil polisi terus terlihat di jalan utama menuju wilayah Kecamatan Woja.

Sejumlah ruas jalan juga ditutup polisi untuk meminimalisir gerakan kelompok warga, yang terus melakukan aksi pengrusakan dan pembakaran. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.