Sukses

Polisi dan TNI Sisir Lokasi Pasca-Bentrok Warga Dompu

Pasukan Briomob mengusir warga yang berada di lokasi bentrok dan mencari berbagai senjata tajam dan senjata api rakitan.

Liputan6.com, Dompu - Pasukan Brimob bersenjata lengkap yang diperbantukan dari Bima dan Sumbawa, serta pasukan TNI dari Kodim Dompu, Nusa Tenggara Barat, langsung diturunkan ke lokasi bentrok dan melakukan penyisiran.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (24/5/2014), pasukan Brimob itu juga mengusir warga yang berada di lokasi bentrok dan mencari berbagai senjata tajam dan senjata api rakitan. Polisi juga sulit melakukan proses hukum karena tidak ada satu pun warga yang melapor ke Mapolres Dompu.

Semalam sebagian korban bentrokan dibawa ke RSUD Dompu. Ironisnya akibat kesal menunggu pelayanan rumah sakit yang dianggap lama, warga dengan enaknya saja memecahkan kaca jendela rumah sakit. Sisa-sisa pecahan kaca terlihat masih berserakan dan belum dirapikan.

Bentrok antara warga Kelurahan Kandai 2 dan Kelurahan Simpasai, Dompu, ini sebenarnya sudah berlangsung lama. Namun selalu berulang meskipun terkadang hanya karena persoalan sepele. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini