Sukses

Petugas Satpol PP Lecehkan Bocah Perempuan, Warga Khawatir

Korban bercerita kepada ibunya bahwa dirinya diraba-raba oleh pelaku.

Liputan6.com, Tegal - Kabar pelecehan seksual membuat geger Desa Sukareja, Kecamatan Warureja, Tegal, Jawa Tengah. Pasalnya, korban pelecehan seksual adalah seorang murid taman kanak-kanak (TK).

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (24/3/2014), korban mengaku kepada ibunya telah dicabuli oleh tetangganya, berinisial K yang berprofesi sebagai anggota Satpol PP di Kantor Kecamatan Warureja.

Korban bercerita kepada ibunya bahwa dirinya diraba-raba saat sedang membeli jajanan di rumah pelaku. Usai dicabuli, korban diberikan sejumlah makanan.

Keluarga korban sudah melapor ke pihak desa, namun tak kunjung dilaporkan ke polisi karena diintimidasi oleh pelaku. Di hadapan salah seorang perangkat desa, pelaku mengakui semua perbuatannya. Para warga pun mendesak agar pihak desa terus mendampingi keluarga korban untuk melapor ke polisi.

Sementara itu, pihak Polsek Warurejo hingga Jumat siang 23 Mei 2014 belum menerima laporan dari keluarga korban. Para warga mendesak polisi untuk mengusut kasus itu. Karena jika tidak diusut, dikhawatirkan akan memakan korban lain karena banyak anak-anak kecil yang tinggal di sekitar rumah pelaku. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.