Sukses

Pencurian Minimarket Terekam CCTV - 2 Bocah Dicabuli 6 Siswa SMP

Pelaku pencurian menggunakan sebuah mobil boks saat beraksi. Sementara 6 pelaku pencabulan tengah diburu polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Warga Jogorogo, Ngawi, Jawa Timur menghajar seseorang yang tertangkap basah tengah berbuat mesum dengan kekasihnya di sebuah musala desa. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (23/5/2014).

Untuk menghindari amuk massa lebih lanjut, pasangan tersebut kemudian digiring ke kantor polisi setempat. Kepada polisi mereka mengaku berbuat mesum karena sudah tak bisa menahan nafsunya sehabis bercumbu mesra.

Di Bandung, Jawa Barat, sebuah minimarket kembali disatroni kawanan pencuri. Mereka menggasak sejumlah barang yang terdapat di dalam minimarket. Aksi pencurian tersebut terekam kamera CCTV.

Dari hasil rekaman terlihat pelaku yang diduga lebih dari 2 orang tersebut menggunakan sebuah mobil boks saat beraksi. Akibatnya kerugian yang dialami minimarket mencapai puluhan juta rupiah.

Sementara itu puluhan pengendara di Jakarta tertangkap petugas kepolisian melanggar lalu lintas. Berbagai kesalahan mereka lakukan mulai dari tidak menyalakan lampu, tidak menggunakan sabuk pengaman hingga memasuki jalur terlarang.

Meski demikian, para pelanggar lalu lintas tersebut hanya menerima peringatan. Karena operasi simpatik ini bertujuan memberi kesadaran pengendara untuk tertib lalu lintas.

Di tempat lain, 2 bocah kakak-beradik di Deli Serdang, Sumatera Utara menjadi korban pencabulan dan pelecehan oleh 6 orang siswa SMP yang merupakan tetangganya sendiri. Kejadian itu terungkap setelah salah satu korban menderita pendarahan di anusnya.

Korban diberi hirupan lem yang membuatnya mabuk sebelum kemudian dilecehkan beramai-ramai. Kini polisi tengah memburu 6 orang pelakunya. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini