Sukses

BMKG: Jakarta Terus Diguyur Hujan 3 Hari ke Depan

Tinggi pasang di laut sekitar Jakarta pada 23-27 Mei 2014 diperkirakan mencapai 1 meter pada malam hari.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah Jakarta dan sekitarnya masih akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang sampai 3 hari ke depan.

"3 hari ke depan diprediksi hujan ringan hingga sedang terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga malam hari," kata Kepala Bagian Humas BMKG Eko Suryanto di Jakarta, Jumat (23/5/2014).

Prediksi yang sama untuk wilayah Tangerang, Bekasi, dan Bogor. Hujan ringan hingga sedang juga terjadi pada siang hingga malam hari untuk 3 hari ke depan.

Sedangkan pada Jumat ini, Jakarta Selatan diprediksi hujan ringan hingga sedang antara sore hingga malam hari. Sementara di Depok, Tangerang, dan Bogor antara sore hingga malam hari.

Di wilayah lain, hujan intensitas sedang hingga lebat diprediksi di Sumatera bagian utara, sebelah barat Sumatera Selatan, Sulawesi Utara, Maluku bagian selatan, dan Papua bagian selatan.

Sementara tinggi pasang di laut sekitar Jakarta pada 23-27 Mei 2014 diperkirakan mencapai 1 meter pada malam hari. (Ant/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Hujan