Sukses

Acara Penganugerahan Liputan 6 Awards Digelar Nanti Malam

24 kandidat dari berbagai penjuru Indonesia, sudah tiba di Jakarta, untuk hadir nanti malam di ajang Liputan 6 Awards 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini Kamis 22 Mei, adalah hari istimewa bagi Liputan 6 SCTV, karena nanti malam ajang Liputan 6 Awards 2014, akan digelar untuk ke-5 kalinya. 24 Orang kandidat dari berbagai penjuru Indonesia, sudah tiba di Jakarta.

Tak kenal lelah dan tak berbatas jarak, para kandidat Liputan 6 Awards 2014, terbiasa menebar inspirasi ke pelosok Indonesia. Kini giliran mereka datang ke Jakarta.

Salah satunya Elsye Syauta Latuheru, aktivis perdamaian Maluku, ia dijuluki Martha Christina Tiahahu modern. Elsye menggunakan berbagai cara agar warga Maluku, bebas sepenuhnya dari luka-luka batin dan fisik akibat konflik keyakinan.

Martha Christina Tiahahu, merupakan seorang pejuang kemerdekaan Indonesia asal Maluku, pada zaman Belanda.

Sejak pagi tim peliput Liputan 6 Awards 2014, berbagi tugas dan bersemangat menjemput inspirator-inspirator kebanggaan Indonesia.

Sebagian besar dijemput langsung oleh tim peliput di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta Barat. Bagi beberapa kandidat adalah pengalaman pertama menginjak Ibukota.

Setelah melalui perjalanan jauh dan melelahkan, kandidat langsung menuju Hotel Best Western, Kemayoran, Jakarta.

Para kandidat terdiri dari 5 kategori, yakni bidang pendidikan, pemberdayaan masyarakat, lingkungan hidup, kesehatan dan kemanusiaan dan telah melalui penjurian. Tahun ini tema-nya mengusung 'Inpirasi Indonesia Baru.'

Siapakah yang terbaik di antara kandidat-kandidat Liputan 6 Awards 2014, yang luar biasa itu? saksikan siaran langsung dari Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pukul 21.30 yang akan dimeriahkan oleh Iwan Fals, Anggun, dan para peserta Indonesia's Got Talent.

Saksikan selengkapnya pada tautan video yang ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (22/5/2014), di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.