Sukses

Aneh, Pria ini Memiliki `3 Mulut` di Bagian Wajahnya

Joel Miggler pecinta seni tubuh tatto dan piercing ekstrim di bagian tubuh.

Citizen6, Jakarta Pecinta seni saat ini semakin dimanjakan dengan berbagai jenis seni tubuh seperti tatto dan piercing. Dengan berkembangnya jaman body piercing atau seni tindik pada tubuh akhir-akhir ini semakin diminati di berbagai negara, sama halnya dengan tatto, body piercing pun sudah mewabah disemua kalangan.

Seorang pria di Jerman sangat mencintai seni tubuh tatto piercing, berbeda dengan kebanyakan orang ia membuat piercing yang terbilang ekstrim di beberapa bagian tubuhnya. Seperti dua lubang mulut di bagian pipi kanan dan kiri. Lubang ini terlihat seperti terowongan besar dengan pandangan gigi di kedua sisi.

Joel Miggler adalah seorang model yang bereksperimen dengan seni sejak usia 13 tahun. Pertama kali ia membuat piercing pada daun telinga, lalu bercabang ke lidah, hingga ia ketagihan dan membuat dua lubang raksasa di pipinya.

Hingga saat ini lubang di kedua sisi wajahnya ini memiliki lebar sekitar 36 mm dan ia akan melebarkan ukurannya menjadi 40 mm. Menurutnya, seni tubuh yang tidak biasa ini belum mempunyai nama "lubang ini belum mempunyai nama, saya kira Anda dapat memanggil pipi besar", tungkasnya.

Bisa Anda lihat Joel memiliki tiga mulut dengan ukuran yang berbeda, seperti dilansir metro.co saat makan ia merasa sulit karena banyak lubang disekeliling wajahnya. Aksesoris yang dipakai dikedua lubang ini pun tidak menyentuh gigi jadi tidak akan mengganggu aktivitasnya, karena ia tidak ingin menyulitkan dirinya saat makan dan minum. 

Sudah beberapa tatto dan puluhan piercing yang ada di tubuh Joel, Anda berminat mencobanya? (Klik disini untuk melihat video)

Penulis:

Yulia Yulee

Baca Juga:

Perempuan 34 Tahun ini Mengaku Pelajar Agar Dapat Tempat Tinggal 

Seorang Tukang Ledeng Melamar Pacarnya yang Kaya Raya 

Ciapan Pria Kesepian di RS ini Mengundang Simpati Banyak Orang


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com.

Mulai Selasa, 9 Mei  2014 sampai dengan 25 Mei 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Pengalaman Pertama Berinternet". Ada 2 router DLink (DIR-605L) untuk 2 orang pemenang  dan 4 merchandise ekslusif dari Liputan6. com. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @DlinkID

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.