Sukses

Kebut-kebutan, 2 Pelajar SMK Asahan Sekarat

Keduanya sekarat setelah sepeda motor yang mereka kendarai menyeruduk sebuah truk yang bermuatan kelapa sawit yang sedang parkir.

Liputan6.com, Asahan - Akibat kebut-kebutan, 2 pelajar SMK di Asahan, Sumatera Utara, kini dalam kondisi sekarat setelah sepeda motor yang mereka kendarai menyeruduk sebuah truk yang parkir di Jalan Lintas Sumatera.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (21/5/2014), kedua pelajar yang bernama Bambang dan Syahrizal itu kritis. Kedua pelajar SMK itu adalah warga Kelurahan Bunut, Asahan, Sumatera Utara.

Bambang dan Syahrizal terpaksa menjalani perawatan intensif di RSU Kartini, Asahan kondisi. Keduanya sekarat setelah sepeda motor yang mereka kendarai menyeruduk sebuah truk, yang bermuatan kelapa sawit yang sedang diparkir di jalan lintas Sumatera, Asahan.

Kejadian nahas tersebut berawal saat keduanya berboncengan motor dengan kecepatan tinggi sepulang dari sekolah. Tiba- tiba motor hilang keseimbangan saat seorang pejalan kaki menyeberang jalan. 

Sepeda motor pun langsung menyeruduk bagian belakang truk yang sedang parkir di kiri badan jalan. Keduanya yang masuk ke kolong truk itu tak sadarkan diri. Hingga kini, kasus kecelakaan tersebut masih dalam penanganan petugas Satlantas Polres Asahan. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.