Sukses

Ikuti Rombongan Jokowi, 2 Mobil Stasiun TV Tabrak Truk

Kedua mobil rusak parah di bagian depan. Sementara penumpang 2 mobil nahas tersebut mengalami luka-luka.

Liputan6.com, Jakarta - 2 Mobil milik media televisi swasta ringsek setelah menabrak sebuah truk di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kedua mobil rusak parah di bagian depan. Sementara penumpang 2 mobil nahas tersebut mengalami luka-luka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (20/5/2014), peristiwa tersebut berawal saat kedua mobil tersebut mengikuti kendaraan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang tengah blusukan.

Pada saat yang sama, sebuah truk melaju pelan dari arah Kebayoran Lama menuju Ciputat. Diduga kedua mobil tersebut berusaha menyalip saat mengikuti rombongan Gubernur Jokowi, namun justru membentur bagian belakang truk. Tabrakan beruntun pun tak terhindarkan.

Usai memimpin upacara dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional di lingkungan Pemprov DKI, Jokowi kemudian blusukan ke 2 lokasi. Jokowi blusukan ke Pasar Pos Pengumben, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kehadiran Jokowi sekaligus meresmikan penataan pasar.

Selesai meresmikan Pasar Pos Pengumben, Jokowi melanjutkan blusukannya ke Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Dalam blusukannya ini, Jokowi memantau pembangunan waduk seluas 26 ribu meter persegi yang digunakan untuk menanggulangi banjir. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini