Sukses

Kapolda Jabar: Pemerkosa Mahasiswi Unpad Diduga 2 Orang Lebih

Mahasiswi Universitas Padjadjaran Jatinangor asal Malaysia berinisial JS, diduga disekap dan diperkosa di kawasan Lembang, Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Mahasiswi Universitas Padjadjaran Jatinangor asal Malaysia berinisial JS, diduga disekap dan diperkosa di kawasan Lembang, Bandung. Polisi menduga pelakukanya lebih dari 2 orang.

"Mungkin pelaku mencapai 2 sampai 3 orang. Pelaku kemungkinan pakai mobil," kata Kapolda Jabar Irjen Pol Mochamad Iriawan saat ditemui di Bandung, Selasa (20/5/2014).

Ia mengungkap, lokasi kejadian diduga di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, sedangkan penemuan korban di Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

"Kita lakukan pendalaman dan lidik karena kita harus memeriksa korban juga. Korban masih trauma. Kita akan telusuri dari tempat kejadian sampai ditemukannya di Lembang," terangnya.

JS Mahasiswi Unpad Asal Malaysia ditemukan pingsan di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat oleh masyarakat di kawasan sentra oleh-oleh pada Sabtu 17 Mei lalu. JS diduga menjadi korban perkosaan setelah diculik di kawasan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, dengan menggunakan mobil sebelum dibuang di kawasan Lembang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini