Sukses

Polisi Belum Pecahkan Misteri Hilangnya Petinggi Artha Graha

Petinggi Artha Graha Wisnu Tjandra yang juga anak buah pengusaha Tomy Winata hilang kontak sejak 11 Mei 2014 pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Petinggi Artha Graha Wisnu Tjandra yang juga anak buah pengusaha Tomy Winata hilang kontak sejak 11 Mei 2014 pagi. Polisi kini tengah melacak alat komunikasi Wisnu dan melakukan investigasi di lapangan terkait hilangnya mantan suami artis Peggy Melati Sukma itu.

"Alat komunikasinya tidak bisa dihubungi. Kita sedang lacak. Kita masih mendalami dari pihak Artha Graha. Kemungkinan ada perselisihan, atau terkait tugas yang bersangkutan ada masalah di situ, masih didalami," kata Kabid Humas Polda Metro Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Senin (19/5/2014).

Menurutnya, bukan hanya ruang lingkup pekerjaan saja yang ditelusuri. Selain dalam ruang keluarga, sudut pertemanan juga akan dilakukan pelacakan lebih komprehensif.

Berangkat dari situ, polisi juga melacak beberapa tempat. Sayang dari sekian banyak upaya yang tengah dilakukan polisi, keberadaan Wisnu juga belum diketahui.

"Semua dari aspek pekerjaan, keluarga, pertemanan, masih didalami semua. Kita juga masih melacak keberadaan yang bersangkutan di beberapa tempat. Saat ini belum ada hasil, anggota masih di lapangan," terang Rikwanto.

Terkait dengan hilangnya Wisnu, jelasnya, polisi juga belum melihat adanya motif apa di balik peristiwa tersebut. Apa yang juga menjadikan alasan Wisnu menghilang juga masih terus ditelisuri pihaknya.

"Untuk motif belum diketahui," tegas Rikwanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini