Sukses

Rem Blong, Bus Tabrak 5 Kendaraan dan 4 Orang Luka-luka

Bus pariwisata yang tengah melaju dari arah Pelabuhan Muara Angke menuju Pluit, mengalami rem blong dan menabrak 5 kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah bajaj menjadi salah satu kendaraan yang tertabrak bus pariwisata di Jalan Muara Karang, Jakarta Utara, Minggu 18 Mei. Kondisinya ringesk. Kerusakan parah juga terjadi pada sebuah mobil taksi di sisi kiri badan taksi itu penyok dari depan hingga belakang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (19/5/2014), selain bajaj dan taksi, masih ada 3 kendaraan lagi yang turut tertabrak. Hal Tersebut menunjukkan betapa kuat hantaman bus yang melaju tanpa bisa dikendalikan.

Warga sekitar menuturkan, kecelakaan terjadi begitu cepat. Saat itu bus pariwisata yang tengah melaju dari arah Pelabuhan Muara Angke menuju Pluit, mengalami rem blong. Iin Fadilah, pengemudi bus tersebut tidak bisa berbuat banyak, hingga bus menabrak 5 kendaraan yang ada di sekitar jalur bus.

Meski tidak sampai merenggut korban jiwa, namun 4 orang mengalami luka-luka. Mereka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Atma Jaya untuk menjalani pengobatan.

Untuk mengurai kemacetan, polisi yang tiba di lokasi segera mengevakuasi seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Polisi juga mengamankan Iin Fadilah, untuk dimintai keterangan. Dalam pemeriksaannya, ia menyatakan rem kendaraan yang dikemudikannya tiba-tiba saja tak berfungsi. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini