Sukses

Simpatisan Prabowo Ramaikan Car Free Day dengan Marching Band

Tidak hanya kelompok marching band, relawan juga membagi-bagikan susu gratis kepada warga.

Liputan6.com, Jakarta - Hari bebas kendaraan atau car free day di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu pagi tadi diramaikan defile marching band relawan Prabowo Subianto. Ratusan orang yang mengatasnamakan Sahabat Prabowo ini turun ke jalan menggelar aksi simpatik.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (18/5/2014), tidak hanya kelompok marching band, relawan juga membagi-bagikan susu gratis kepada warga.

Aksi simpatik di jalanan ala kubu Prabowo ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan dukungan masyarakat jelang Pilpres 2014.

Sabtu 17 Mei kemarin, PKS secara resmi mendeklarasikan diri berkoalisi dan mendukung pencapresan Prabowo Subianto, di Kantor DPP PKS. PKS juga mengusulkan 3 nama cawapres untuk mendampingi Prabowo, yakni Anis Matta, Hidayat Nurwahid dan Ahmad Heryawan.

Sebelumnya PPP yang telah lebih dulu bergabung dengan Gerindra mengaku kecewa. Karena cawapres Prabowo bukan berasal dari kalangan NU. Sejauh ini koalisi Gerindra, PPP, PAN dan PKS mengusung pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.