Sukses

Cucu Bikinkan Nenek Akun Instagram yang Foto-fotonya Mengharukan

Zach Belden ingin membuat kenang-kenangan khusus untuk mengabadikan momen ia bersama sang nenek.

Liputan6.com, Louisville Menunjukkan rasa kasih sayang tidak harus dengan memberikan sebuah hadiah untuk seseorang yang Anda cintai. Berbagai cara bisa Anda lakukan dengan tidak mengeluarkan biaya yang banyak, salah satunya dengan menggunakan situs sosial media yang bisa Anda akses secara gratis.

Sosial media membuat seorang remaja pria melakukan sesuatu hal untuk neneknya yang menderita kanker. Zach Belden remaja yang tinggal di Louisville, Kentucky Amerika ini ingin membuat kenang-kenangan khusus untuk mengabadikan momen ia bersama sang nenek.

Zach berpikir tentang cara bagaiman ia bisa menyimpan kenangan bersama selamanya untuk nenek Betty. Sebuah akun Instagram akhirnya dibuat oleh Zach, akun bernama Grandmabetty33 yang ia buat berisi tentang postingan foto aktivitas sehari-hari nenek Betty. Seperti saat ia berada di rumah sakit, menari dengan ekspresi senang dan beberapa foto saat ia masih dalam keadaan sehat.

Nenek Betty selalu terlihat dengan ekspresi senyum dalam setiap foto yang diposting, ternyata ia sudah memiliki sekitar 6. 500 followers dalam akun Instagramnya. Nenek Betty menjadi sensasi karena dalam setiap foto dan video tentang kehidupannya yang di posting ke Instagram membuat menarik perhatian pengguna Instagram lain di seluruh dunia untuk mem-follownya.

Dalam foto dan video yang di posting oleh Zach, nenek Betty tidak terlihat sedang memiliki penyakit yang kronis. Bahkan ia selalu menunjukkan senyum dan tingkah konyolnya saat menari. "Mungkin mereka akan belajar sesuatu dari saya, karena saya sudah 80 tahun hidup di dunia. Mungkin mereka akan belajar sesuatu yang baik dari saya," tungkas nenek Betty.

Seperti dilansir hlntv, Minggu (18/5/2014) keluarga nenek Betty mengatakan itu adalah sesuatu yang menyenangkan agar setiap orang melihat akun nenek Betty setiap hari, dan ia cukup menjadi tenar berkat akun Instagram yang dibuat oleh cucunya Zach. (Klik di sini untuk melihat foto)

Penulis:
Yulia Yulee

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com.

Mulai Selasa, 9 Mei  2014 sampai dengan 25 Mei 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Pengalaman Pertama Berinternet". Ada 2 router DLink (DIR-605L) untuk 2 orang pemenang  dan 4 merchandise ekslusif dari Liputan6. com. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @DlinkID

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.