Sukses

Jelang Rapimnas Demokrat, SBY Pamer Foto Masa Muda

SBY rupanya tak mau kalah dengan sang istri, Ani Yudhoyono yang kerap mengunggah foto-foto semasa muda mereka berdua di instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrat menggelar Rapimnas untuk menentukan arah koalisinya pada Pilpres 2014 siang nanti. Jelang Rapimnas, Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyempatkan diri untuk memamerkan foto masa mudanya di jejaring sosial, Twitter.

Presiden RI yang karib disapa SBY itu tak mau kalah dengan sang istri, Ani Yudhoyono yang kerap mengunggah foto-foto semasa muda mereka berdua di jejaring sosial instagram.

Seperti Liputan6.com kutip dari Twitter resmi SBY, ‏@SBYudhoyono, Minggu, (14/5/2014), pasangan yang kini memiliki 2 cucu itu nampak berpose formal dalam foto berlatar belakang biru. SBY muda mengenakan seragam TNI. Sedangkan Ani tampak menggunakan baju safari berwarna cokelat muda.

Foto yang diambil 1986 lalu itu pun sukses mendapatkan komentar dari masyarakat di jagat maya. Sebanyak 789 akun me-retweet dan 245 lainnya memfavoritkan foto itu.

"Photo Mayor Inf SBY & Ibu Ani: Gambar ini diambil 28 thn lalu, di satu-satunya studio foto di Dili saat itu," tulis ‏@SBYudhoyono.

Sementara itu, terkait Pilpres 2014, Partai Demokrat belakangan dikabarkan akan berkoalisi dengan Partai Golkar dan membentuk poros ketiga. Kedua petinggi partai sepakat mengusung Aburizal Bakrie-Pramono Edhie Wibowo sebagai pasangan capres-cawapres.

Bahasan mengenai pembentukan poros itu akan diputuskan sesudah kedua parpol selesai menggelar Rapimnas yang sama-sama digelar hari ini. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini