Sukses

Lalu Lintas Jakarta Minggu Pagi Diwarnai Kecelakaan

Lalu lintas Jakarta Minggu pagi ini diwarnai kecelakaan, yakni beberapa kendaraan roda 4 maupun roda 2.

Liputan6.com, Jakarta - Lalu lintas Jakarta Minggu pagi ini diwarnai kecelakaan, beberapa kendaraan roda 4 maupun roda 2 mewarnai ruas jalan Ibukota di akhir pekan ini. Tawuran antar remaja pun ikut mewarnai pagi ini di dekat stasiun Buaran, Jakarta Timur. Sementara, arus lalu lintas terpantau lancar.

Peristiwa tersebut di antaranya kecelakaan motor di Ciputat, Tangerang Selatan dan tabrakan truk dengan mini bus di tol Tanjung Barat, Jakarta Barat. Kecelakaan antara bus dan truk juga terjadi di Tol Karawang Barat.

Sementara itu pagi ini juga dibuka kegiatan rutin car free day atau hari bebas kendaraan di Jalan Letjen Suprapto dan kawasan Sudirman-Tahmrin.

Berikut pantauan arus lalu lintas Ibukota dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Minggu (18/5/2014):

1. Tol Cawang arah ke Cipularang dan sebaliknya lalu lintas lancar.  

2. Pengalihan Arus Lalin di Jalan Otista 3, Jakarta Timur dalam rangka Pekerjaan Pembangunan Sodetan Kali Ciliwung ke Kanal Banjir Timur (BKT)

3. Kecelakaan Pemotor Yamaha Mio B 3946 SIZ dan Honda Scoopy B 6239 ZFI di Jalan RE Martadinata Ciputat dan masih penanganan Petugas Polri

4. Kecelakaan truk dan Land Cruiser B 568NC di KM 27 Tol Tanjung Barat, arah Kampung Rambutan

5. Kecelakaan bus Antar Lintas Sumatera (ALS) BK 7936 D dan truk A 9101 UA di KM 50 Tol Karawang Barat, arah ke Cikampek

6. Kecelakaan taksi dan Mitsubishi B 1593 PJG di dekat Gedung Niaga Jalan Sudirman

7. Kecelakaan Pemotor Honda Vario B 6117 UKF di Jalan Majapahit Jakarta Pusat

8. Tawuran antar remaja di dekat Stasiun Buaran Jakarta Timur

9. Hari Bebas Kendaraan Bermotor wilayah Jakarta Pusat di Jalan Letjen Suprapto pukul 06.00 sampai 11.00 WIB

10. Hari Bebas Kendaraan Bermotor juga di Kawasan Sudirman-Thamrin pukul 06.00 sampai 11.00 WIB. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.