Sukses

Hindari Jalan Rusak, Pemotor Kecelakaan dan Kritis

Akibat menghindari bagian jalan rusak, seorang pengendara motor jatuh dan harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bayu Asih Purwakarta

Citizen6, Purwakarta Akibat menghindari bagian jalan rusak, seorang pengendara motor jatuh dan harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bayu Asih Purwakarta karena luka parah.

Bambang Setiawan (30) warga Perum Dian Anyar Kelurahan Ciseureuh Kecamatan Purwakarta, mengalami kecelakaan tunggal pada Sabtu, 17 Mei 2014 karena motor bernomor polisi T 2605 AT yang ia tunggangi mengalai kehilangan keseimbangan saat mengindari lubangan di Jalan Alternatif Cikopak Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta Jawa Barat siang tadi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, koban rencananya menuju kediamanya di Perum Dian Anyar setelah menuaikan tugas bekerja di kawasan Industri Kota Bukit Indah (KBI) Bungursari. Namun, saat melintas di jalan alternatif Cikopak, ia terjatuh. Dan mengalami luka parah di bahgian kepala dan dada. Korban yang dalam kondisi keritis lagsung dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Bayu Asih dan mendapatkan penanganan serius dari Tim Medis.

AIPTU Pol Sobandi Anggota Lakalantas Polres Purwakarta membenarkan, adanya kejadian kecelakaan tersebut. Dan saat ini dalam penanganan Laka Lantas Polres Purwakarta.

"Iya benar, diduga kecelakaannya saat mengindari lubang. Untuk korban dilarikan ke Bayu Asih, dan motornya kita amankan di unit laka," singkatnya.
 

Pengirim:

Wahyudin, Purwakarta


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com.

Mulai Selasa, 9 Mei  2014 sampai dengan 25 Mei 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Pengalaman Pertama Berinternet". Ada 2 router DLink (DIR-605L) untuk 2 orang pemenang  dan 4 merchandise ekslusif dari Liputan6. com. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @DlinkID 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.