Sukses

Kecelakaan Lalu Lintas Warnai Jakarta Pagi Akhir Pekan Ini

Selain arus lalu lintas ramai lancar, Jakarta pagi ini diwarnai kecelakaan kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Arus lalu lintas Jakarta di pagi akhir pekan ini terpantau ramai lancar di beberapa titik ruas jalan raya.

Namun kecelakaan kendaraan mewarnai lalu lintas sejak pagi tadi. Seperti kecelakaan truk pengangkut barang terguling di Jalan Tol Cipularang, mobil pikap terbalik di Tol Cibitung, dan truk bermuatan bata terbalik di Jembatan Layang Kebon Jeruk.

Berikut pantauan arus lalu lintas Ibukota dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Sabtu (17/5/2014):


1. Arus lalu lintas Tol Cengkareng arah Kapuk lancar dari kedua arah.

2. Arus lalu lintas Jalan Daan Mogot dari Pesing arah Grogol lancar kedua arah.

3. Arus lalu lintas Semanggi arah Cawang dari kedua arah lancar.

4. Arus lalu lintas Jalang Layang Grogol arah Tomang ramai lancar.

5. Arus lalu lintas Pancoran arah Kalibata lancar meski cuaca hujan.

6. Tol Semanggi arah ke Cawang lalu lintas padat merayap mulai dari Pancoran

7. Kecelakaan truk pengangkut barang terguling di Tol Cipularang Km 107 dari Jakarta ke Bandung.

8. Kecelakaan truk B 9004 BYV terguling di Km 11 Tol Cikunir (arah ke Cikarang) dan masih penanganan

9. Kecelakaan truk trailer terperosok keluar badan jalan di Km 38 Tol Cikarang (arah ke Jakarta) dan masih penanganan petugas Polri.

10. Kecelakaan mobil pikap B 9363 KAI terbalik di Km 23 Tol Cibitung (arah ke Cawang) dan masih penanganan petugas Polri.

11. Ada Pembangunan Proyek MRT sebabkan penyempitan jalan di Bundaran HI arah Sudirman (200 m) harap berhati-hati bila melintasi.

12. Kecelakaan truk B 9048 VO bermuatan bata terbalik di Jembatan Layang Tol Jl. Panjang Kebon Jeruk dan masih penanganan petugas Polri. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini