Sukses

Sopir Alphard Maut Jadi Tersangka

Agus mengaku mendadak sulit mengendalikan kendaraan. Ia mendadak keram akibat penyakit kolesterol yang dideritanya.

Liputan6.com, Surabaya - Agus Winarno (49) warga Sukodono, Sidoarjo, Jawa Timur, resmi ditetapkan tersangka setelah menjalani pemeriksaan di Mapolres Sidoarjo.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (16/5/2014), Agus dikenakan pasal Undang-Undang Lalu Lintas akibat kelalaiannya mengemudikan kendaraan, sehingga menimbulkan kecelakaan dan korban meninggal.

Agus mengaku mendadak sulit mengendalikan kendaraan mewahnya. Ia mendadak keram akibat penyakit kolesterol yang dideritanya. Polisi kini menunggu hasil darah tersangka untuk mencocokkan dengan keterangan penyakit yang dideritanya.

Peristiwa nahas yang terjadi pada Selasa lalu, sesaat setelah Agus menurunkan bosnya, mobil Alphard yang dikemudikannya hilang kendali dan menabrak beberapa orang di teras terminal. Akibat kejadian itu, seorang bocah berusia 3 tahun asal Madura, Muhammad Rafi meninggal dunia. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.