Sukses

Walls Siap Ganti Rugi Kerusakan Taman Bungkul Surabaya

Untuk membiayai perbaikan tersebut, Walikota Surabaya meminta ke sejumlah dinas di lingkungan pemkot untuk patungan.

Liputan6.com, Surabaya - Perbaikan jalur hijau di Taman Bungkul, Surabaya, Jawa Timur terus dilakukan. Untuk membiayai perbaikan tersebut, Walikota Surabaya Tri Rismaharini meminta ke sejumlah dinas di lingkungan pemkot untuk patungan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (15/5/2014), bahkan warga setempat ikut menyumbang bunga, agar tempat yang pernah meraih predikat sebagai taman terbaik se-Asia tersebut kembali seperti semula.

Sementara pihak manajemen es krim Walls sebagai penyelenggara acara yang menyebabkan rusaknya Taman Bungkul belum bertemu dengan Risma. Namun Walls telah meminta maaf dan berjanji akan mengganti seluruh kerusakan di Taman Bungkul.

Jika Walls merealisasikannya, tidak tertutup kemungkinan Walikota Surabaya akan mencabut gugatannya.

Sebelumnya Risma marah besar karena melihat Taman Bungkul rusak parah setelah diinjak-injak massa saat pembagian es krim gratis.

Kini kemarahan sang walikota telah mereda. Sementara pengerjaan perbaikan jalur hijau di Taman Bungkul sepanjang hampir 1 kilometer itu dikebut agar kembali seperti semula. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini