Sukses

3 Bocah PAUD di Garut Jadi Korban Pencabulan Tetangga Sendiri

Kecurigaan keluarga berawal saat korban selalu mengeluh sakit pada bagian kemaluannya usai buang air kecil.

Liputan6.com, Garut - Curiga atas apa yang dialami anaknya, Eti dan Kusnadi warga Kampung Babakan, Desa Sukawangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat langsung membawa putri kesayangannya ke Rumah Sakit Umum Dokter Slamet. Bocah yang masih duduk di PAUD itu diduga bersama 2 temannya menjadi korban pencabulan yang dilakukan tetangganya sendiri.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (15/5/2014), kecurigaan keluarga berawal saat korban  selalu mengeluh sakit pada bagian kemaluannya usai buang air kecil.

Setelah berulangkali ditanya korban akhirnya mengaku jika dirinya dicabuli oleh tetangganya sendiri. Berbekal keterangan dari sang anak, kedua orangtua korban melaporkan kasus tersebut ke Polsek Cisurupan, Garut, Jawa Barat.

Sementara itu, identitas pelaku kekerasan dan pelecehan seksual anak yang merupakan tetangga korban, kini sudah dikantongi petugas kepolisian setempat.

Namun petugas kepolisian Polsek Cisurupan belum dapat memberikan keterangan resmi karena masih menunggu hasil visum korban yang baru akan keluar pada pekan depan. Sementara identitas pelaku masih dirahasiakan agar yang bersangkutan tidak melarikan diri. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini