Sukses

Polisi Belum Tetapkan Sopir Alphard Maut Sebagai Tersangka

Dari hasil tes urine sopir mobil Alphard yang menabrak orang di Terminal 2 Bandara Juanda, Sidoarjo, dinyatakan negatif alkohol dan narkoba.

Liputan6.com, Sidoarjo - Serangkaian pemeriksaan lanjutan kepada Agus Winarno, sopir mobil Alphard yang menabrak sejumlah orang di drop zone Terminal 2 Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur yang juga menewaskan seorang balita terus dilakukan petugas kepolisian setempat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (15/5/2014), polisi belum menetapkannya sebagai tersangka karena masih meminta keterangan sang sopir dan sejumlah saksi ahli kesehatan untuk penyakitnya.

Selain itu polisi juga akan menentukan apakah pelaku dijerat dengan Undang-Undang Lalu Lintas ataupun KUHP. Sementara untuk hasil tes urine, Agus negatif alkohol dan narkoba. Sedangkan untuk tes darah masih menunggu hasil.

Seperti diberitakan sebelumnya, usai menurunkan penumpang Agus Winarno sopir mobil Toyota Alphard S 1771 NG secara tiba-tiba tidak bisa mengendalikan kemudinya hingga naik ke lobi terminal.

Nahas, M Rafi seorang balita berusia 3 tahun yang tengah asyik bermain di sekitar terminal bandara tertabrak hingga tewas di lokasi kejadian. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini