Sukses

Seorang Bocah Kelas 4 SD Dicabuli Penjual Siomay Keliling

Pelaku merayu korban dengan memberikan siomay gratis agar aksinya berjalan lancar.

Liputan6.com, Jakarta - Pelecehan dan tindak kekerasan seksual anak kembali terjadi. Kali ini menimpa SS, bocah yang masih duduk di kelas 4 SD di bilangan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (14/5/2014), SS diudga menjadi korban perkosaan oleh seorang penjual siomay keliling yang kerap menjajakan dagangannya di sekitar rumahnya.

Pelaku yang diketahui bernama Bachri (54 tahun) mencabuli SS di pinggir jalan SD III Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Sebelum melakukan tindak kejahatannya, pelaku merayu korban dengan memberikan siomay gratis agar aksinya berjalan lancar.

Aksi amoral pelaku itu terbongkar setelah korban bercerita kepada teman-temannya tentang hal yang menimpanya. Kejadian tersebut terdengar hingga ke telinga orangtua korban.

Mengetahui kasus yang menimpa buah hatinya, ayah korban pun geram dan meminta pelaku dihukum mati.

Sementara itu, warga sekitar mengenal pelaku sebagai sosok yang pendiam. Warga tidak menyangka jika pelaku mempunyai tabiat buruk dan tidak bermoral.

Sejauh ini pelaku sudah ditahan dan tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini