Sukses

Gudang Tiner dan Pabrik Kayu di Tangerang Ludes Dilalap Api

Kebakaran sempat membuat panik seluruh karyawan dan warga sekitar. Kebakaran diduga akibat ledakan dari salah satu ruangan.

Liputan6.com, Tangerang - Kebakaran terjadi di kawasan Karang Mulya, Karang Tengah, Tangerang, Banten, Selasa 13 Mei petang. Angin yang bertiup kencang membuat api dengan cepat membesar dan menghanguskan seluruh isi gudang tiner dan pabrik kayu serta 1 mes karyawan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (13/5/2014), kebakaran sempat membuat panik seluruh karyawan dan warga sekitar. Mereka kemudian berusaha menyelamatkan harta benda dari amukan si jago merah.

Diduga kebakaran terjadi akibat ledakan dari salah satu ruangan di gudang tiner. Ledakan terjadi karena hubungan pendek arus listrik sebagai dampak pemadaman bergilir.

Ketika petugas pemadam datang, api sudah telanjur membesar. Kondisi diperparah dengan tidak adanya sumber air yang memadai di dekat lokasi kebakaran. Akibatnya proses pemadaman berlangsung lama.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian materi ditaksir mencapai miliaran rupiah. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini