Sukses

Siswi SMP Jadi Korban Pelecehan Seksual 7 Lelaki

Modus pelecehan seksual yang dilakukan adalah dengan berpura-pura ingin menghadiri pesta ulang tahun seorang kawan.

Liputan6.com, Bogor - Seorang siswi SMP di Bogor, Jawa Barat, menjadi korban pelecehan seksual. Tak tanggung-tanggung, pelakunya berjumlah 7 orang. Modusnya dengan berpura-pura ingin menghadiri pesta ulang tahun seorang kawan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (13/5/2014), pelaku mengajak korban yang baru berusia 14 tahun. Kemudian di tengah perjalanan, di dekat salah satu SD Sukaresmi, korban ingin buang air kecil. Tapi ia malah diperkosa. Saat itulah rekan-rekan pelaku datang dan ikut memperkosa.

Semakin banyaknya berita penganiayaan anak membuat masyarakat geram. Di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, keluarga mengamuk melihat tersangka berbelit-belit saat memberikan keterangan di kantor polisi.

Tersangka sebetulnya sudah 3 tahun tinggal bersama keluarga itu, kepercayaan keluarga dengan menitipkan anak-anak ternyata malah disalahgunakan. Bocah yang masih TK dan ternyata keponakannya sendiri, justru mengalami pelecehan seksual. Pemuda pengangguran itu juga sempat dihakimi oleh warga sekitar yang juga geram dengan tindakan kejinya itu.

Sementara di Makassar, kasus serupa juga terjadi. Seorang murid kelas 5 SD jadi korban pelecehan seksual oleh pelaku yang menonton film porno di warung internet. Pelaku yang merupakan tukang becak itu juga dihajar massa sebelum diserahkan kepada polisi. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.