Sukses

Buang Air di Kloset, Nora Digigit Ular Piton

Kasus serupa pernah terjadi pada seorang pria di Israel. Kelaminnya digigit ular saat buang air di kloset.

Liputan6.com, Singapore City - Berhati-hatilah saat buang air di toilet. Lihat terlebih dahulu ke dalam kloset sebelum duduk di tempat buang air itu. Jika tidak, seperti ini akibatnya.

Seorang ibu rumah tangga di Singapura digigit ular piton saat ia duduk di kloset. Beruntung, luka gigitan reptil itu tak merenggut nyawanya.

Noraslinda Asat awalnya merasa kesakitan saat buang air di kloset. Wanita 34 tahun itu pun tersadar dan merasa paha kanannya seperti digigit. Ia kemudian beranjak dari kloset dan menemukan ada ular di dalamnya.

Seketika itu, Noraslinda shock berat. Ada ular piton besar di dalam toilet. Ia pun langsung kabur dan pergi ke rumah sakit. Dokter memberikannya suntikan anti-racun piton.

"Ular tersebut panjangnya 6 kaki (1,8 meter) dan selebar lengan suami saya," ujar Noraslinda, seperti dikutip dari AsiaOne, Selasa (13/5/2014).

Menurut Noraslinda, itu bukanlah yang kali pertama dirinya melihat ular piton. Sebelumnya ia juga melihat hewan melata itu di dalam kloset, tapi kemudian masuk ke dalam.

Ibu rumah tangga ini masih trauma atas kejadian tersebut. Petugas hewan pun dipanggil ke rumah Noraslinda untuk menangkap piton tersebut. Namun sejauh ini, belum berhasil.

Kasus serupa pernah terjadi pada seorang pria di Israel. Kelaminnya digigit ular saat buang air di kloset. Ia pun harus dirawat di rumah sakit selama beberapa hari. Ular diduga masuk melalui septic tank. (Ado)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.