Sukses

5 Korban Kejahatan Asusila Bocah 9 Tahun Jalani Pemulihan Trauma

Tersangka S yang masih di bawah umur akan diperiksa kejiwaannya di rumah sakit yang sama.

Liputan6.com, Cirebon - Didampingi perangkat desa dan orangtua, 5 korban pelecehan seksual mendatangi Rumah Sakit Arjawinangun, Cirebon, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (12/5/2014), anak-anak usia TK menjalani visum serta pemulihan trauma akibat kejadian memilukan yang mereka alami. Mereka diduga menjadi korban pelecehan seksual S seorang bocah berusia 9 tahun.

Ditemani ibunya, tersangka S yang masih di bawah umur akan diperiksa kejiwaannya di rumah sakit yang sama.

S yang masih belia melakukan kejahatan asusila terhadap teman-teman sepermainannya. Kasus tersebut terungkap setelah salah satu korbannya mengeluh sakit sewaktu buang air besar. Ternyata korban S tidak hanya 1 orang, melainkan 5 anak.

Kasus tersebut semakin memprihatinkan, karena pelaku cilik itu mengaku dirinya juga korban pelecehan seksual seorang siswa SMP.

Kejahatan pelaku pelecehan seksual dengan korban dan pelaku anak-anak di bawah umur menjadi berantai seperti lingkaran setan yang perlu diputus. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.