Sukses

Ibu dan Anak Bunuh Diri Berpelukan di Pondok Aren

Saat ditemukan, sang ibu sudah meninggal, sementara sang anak dalam keadaan kritis.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Zaenubah dan anaknya Irpan, nekat bunuh diri di dalam rumah mereka di Jalan H Biru, RT 02 RW 02 No 30, Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Anum, salah seorang tetangga mengatakan, saat ditemukan keduanya sudah tergeletak di lantai rumah sederhana tersebut. Keduanya dengan posisi berpelukan.

"Mau bertamu, biasa. Digedor-gedor terkunci dari dalam, akhirnya kita dobrak saja," ungkap Anum di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (12/5/2014).

Anum menemukan botol yang berisi cairan racun serangga yang sudah terbuka. "Aroma obat nyamuk juga semerbak se ruangan. Bau banget," ungkap Anum.

Melihat ada yang ganjil, Anum pun kemudian melaporkan peristiwa itu kepada Polsek Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Saat polisi tiba di tempat kejadian, polisi langsung memeriksa kondisi keduanya. Ibu berumur 80 tahun itu ternyata sudah meninggal di tempat, sedangkan anaknya yang berumur 54 tahun itu kritis dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Ciledug.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki motif dugaan bunuh diri dalam kasus ini. Sebab, Irpan saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Untuk motif dugaan bunuh diri ini, kami masih menyelidiki lebih lanjut. Sebab, Irpan masih di rumah sakit belum bisa dimintai keterangannya," ujar Kapolsek Pondok Aren Kompol Hafidz Herlambang saat dikonfirmasi. Ia juga membenarkan adanya temuan racun serangga sebanyak 3 botol. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.