Sukses

Duda di Banyuwangi Tewas Ditikam Tetangga, Diduga Urusan Asmara

Kejadian mengenaskan itu terjadi pada malam hari ketika duda beranak 1 tersebut sedang membakar kayu di depan rumahnya.

Liputan6.com, Banyuwangi - Jasad Fathul terbujur kaku di kamar mayat Rumah Sakit Blambangan. Warga Desa Segubang, Licin, Banyuwangi, Jawa Timur itu ditemukan tewas dengan penuh luka tusuk di bagian perut, dada dan hati di bawah pohon pisang tak jauh dari rumahnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (12/5/2014), menurut warga setempat, kejadian mengenaskan itu terjadi pada malam hari ketika duda beranak 1 tersebut sedang membakar kayu di depan rumahnya untuk menghangatkan badan.

Fathul kemudian didatangi pelaku yang diketahui bernama Jery. Di situlah mulai keributan dan terjadi cekcok mulut hingga berujung maut.

Warga semula mengira hanya perkelahian biasa, karena keduanya diketahui saling mengenal. Namun warga dibuat kaget saat melihat mendiang Fathul berlarian sambil mengerang kasakitan dan memegangi perutnya.

Warga menduga pembunuhan itu berkaitan dengan urusan asmara. Namun untuk mengetahui motif sebenarnya, polisi masih melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku yang melarikan diri.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.