Sukses

Pengendara Motor Tewas Seketika di Perlintasan Kereta

Jasadnya terseret hingga sekitar 100 meter bersama sepeda motor yang rusak parah.

Liputan6.com, Purwakarta - Kecelakaan di perlintasan kereta api tanpa palang pintu kembali terjadi. Kali ini pengendara sepeda motor tewas seketika dihantam KA jurusan Jakarta-Bandung di perlintasan Poponcol, Ciseureuh, Purwakarta, Jawa Barat, Minggu 11 Mei 2014 kemarin.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (12/5/2014), pengendara motor pun tewas seketika. Jasadnya terseret hingga sekitar 100 meter bersama sepeda motor yang rusak parah.

Kecelakaan yang menewaskan warga Sukamulya, Purwakarta itu diduga terjadi karena korban kurang berhati-hati saat melintasi perlintasan kereta api. Jasadnya pun langsung dibawa ke RSUD Bayu Asih, Purwakarta. Sementara sepeda motor miliknya dibawa ke Unit Laka Lantas Polres setempat.

Sedangkan di Sampang, Jawa Timur, sebuah mobil terjun ke area tambak di Desa Aeng Sareh. Kecelakaan bermula saat mobil yang dikemudikan Dahru warga Desa Pangarengan tersebut mencoba menghindari laju sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan.

Diduga pengemudi tidak mampu mengendalikan mobilnya hingga terjun ke tambak. Meski tak ada korban jiwa, namun kondisi mobil rusak parah.

Warga setempat membantu mengevakuasi mobil dari tambak. Tambak yang cukup dalam membuat mereka kesulitan mengangkat mobil, hingga akhirnya ditarik dengan mobil derek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.