Sukses

Peduli Bocah Penderita Kanker, Dino Patti & Istri Bawakan Boneka

Keduanya mengunjungi anak-anak penderita kanker di salah satu rumah sakit di bilangan Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Duta Besar RI untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal bersama sang istri Rosa Rai Djalal berbagi kepedulian terhadap sesama. Keduanya mengunjungi anak-anak penderita kanker di salah satu rumah sakit di bilangan Jakarta Pusat.

Dino dan Rosa mengunjungi anak anak penderita kanker bersama Komunitas Taufan, komunitas yang peduli pada anak anak penderita kanker. Pada kesempatan tersebut, peserta Konvensi Partai Demokrat itu bersama sang istri dan Komunitas Taufan juga membawakan susu, boneka, dan mainan untuk anak anak penderita kanker.

"Saya ingin memberi motivasi kepada anak anak penderita kanker agar mereka tidak patah semangat berjuang untuk menyembuhkan penyakitnya," tutur Rosa di Jakarta, Minggu (11/5/2014).

Rosa juga menghibur anak anak penderita kanker agar mereka bisa melupakan sejenak beban dari penyakit yang dideritanya. "Saya berharap anak anak ini tetap semangat. Tetap gembira sebagaimana anak anak pada umumnya," imbuh Rosa.

Sedangkan Dino mengatakan kedatangannya hanya mendampingi istri dan Komunitas Taufan yang menjenguk anak anak penderita kanker. Dino dan Rosa mendoakan agar anak anak tersebut lekas sembuh sehingga dapat kembali sekolah dan bermain dengan anak anak sebayanya.

Usai mengunjungi anak anak penderita kanker, sore harinya Dino bertolak menuju Samarinda, Kalimantan Timur. Ia dijadwalkan memberi kuliah umum pada penutupan Kongres Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Kalimantan di Universitas Mulawarman, hari ini atau Senin (12/5/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini