Sukses

Kesekian Kalinya Bus Transjakarta Kembali Terbakar

Saat kejadian, 3 penumpang yang berada di dalam bus Transjkarta langsung dievakuasi.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kesekian kalinya bus Transjakarta terbakar di bagian mesin. Dengan kondisi hangus terbakar, bus Transjakarta bernomor polisi B 7041 IV saat itu tengah dikendarai sang sopir Khoirul.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (10/5/2014), hampir di seluruh bagian ruang mesin bus Transjakarta koridor IV Dukuh Atas-Pulogadung hangus dilalap si jago merah, sehingga asap masuk memenuhi ruang penumpang. Diduga hubungan pendek arus listrik di bagian mesin yang menjadi penyebab kebakaran.

Asap tebal mengepul saat bus berhenti di Halte Pasar Rumput, menuju Dukuh Atas, Jakarta. Dengan sigap petugas langsung melakukan pemadaman api.

3 Penumpang yang saat kejadian berada di dalam bus Transjkarta segera dievakuasi. Bus nahas itu akhirnya diderek menuju pool bus Transjakarta, untuk diselidiki penyebab terbakarnya mesin bus. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.