Sukses

Bawa Golok, 4 Siswa SMP di Depok Ditangkap

4 pelajar SMP dari sekolah swasta digelandang ke kantor Polsek Beji Depok, Jawa Barat, Kamis siang.

Liputan6.com, Depok - Sebanyak 4 siswa di Depok ditangkap polisi karena ketahuan menyimpan golok dalam tas dan hendak bersiap-siap mencari mangsa untuk tawuran.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (9/5/2014) dini hari, keempat pelajar SMP dari sekolah swasta ini digelandang ke Kantor Polsek Beji Depok, Jawa Barat, Kamis siang.

Mereka yang baru saja menyelesaikan Ujian Akhir Nasional (UAN) ini ditangkap di Gang Turi Kemiri Muka lantaran hendak bersiap-siap mencari musuh dan melakukan tawuran.

Kecurigaan polisi pun semakin bertambah setelah di dalam tas salah seorang siswa ditemukan sebilah golok. Saat ditanya polisi para pelajar ini membantah akan melakukan tawuran. Mereka mengaku akan berlatih musik.

Namun polisi tak percaya begitu saja, sehingga keempat pelajar yang masih bocah ini dinaikkan ke mobil patroli untuk dimintai pertanggung-jawabannya terkait keberadaan golok di dalam tas mereka. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.