Sukses

Polisi Gerebek Persembunyian Pencuri Motor di Jakarta Utara

Petugas mengamankan senjata api, 4 butir peluru, belasan kunci leter T dan STNK palsu.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah rumah kontrakan yang dijadikan tempat persembunyian 2 pelaku pencurian sepeda motor di Pademangan, Jakarta Utara digerebek polisi. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (8/5/2014).

Meski sempat melawan, 2 pelaku tersebut tidak berkutik di bawah todongan senjata polisi. Sepucuk senjata api, 4 butir peluru, belasan kunci leter T dan beberapa STNK palsu juga disita sebagai barang bukti.

Di Makassar, Sulawesi Selatan, sejumlah siswa SMP yang baru usai melaksanakan Ujian Nasional (UN) mencorat-coret seragam mereka dengan pilox.

Tapi tak semua siswa melakukan hal negatif tersebut. Ratusan siswa SMPN 23 Makassar mengumpulkan seragam sekolah mereka untuk disumbangkan.

Di tempat lain, petugas dari Dinas Peternakan dan Pertanian Kota Bogor, Jawa Barat melakukan sidak makanan yang diduga menggunakan formalin. Makanan yang diperiksa diantaranya usus ayam dan kulit sapi yang biasa dicampur bahan pengawet berbahaya tersebut.

Di Banyuwangi, Jawa Timur, seorang warga bernama Imam Taufik menekuni pekerjaan unik sebagai pawang lebah. Bersama rekannya ia mencari sarang lebah yang ada di rumah-rumah warga.

Meski sudah menggunakan alat pelindung, Imam mengaku tetap harus tahan sengatan. Setiap harinya Imam memngumpulkan 5 hingga 10 kilogram sarang tawon muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini