Sukses

Menulis Bertopik ke-13: Pengalaman Pertama Berinternet

Internet saat ini telah mengubah semua kebiasaan hidup kita, mulai dari pagi sampai pagi lagi.

Citizen6, Jakarta Internet saat ini telah mengubah semua kebiasaan hidup kita, mulai dari pagi sampai pagi lagi. Dengan koneksi internet, kita bisa menyelesaikan pekerjaan kita dengan lebih cepat, efektif dan efisien, tanpa kendala waktu dan tempat. Kini internet sudah seperti udara, kita tak bisa sebentarpun tanpanya.

Tentu kita semua pernah mengalami euforia ketika pertama kali berinternet. Ada perasaan takjub, senang dan rasa penasaran yang menyala-nyala. Dan kita tentu masih ingat juga informasi apa yang kita cari ketika berinternet pertama kali?

Program menulis kali ini memilih tema “Pengalaman Pertama Berinternet”. Program menulis bertopik  ini dimulai hari ini, Jumat, 9 Mei  2014 sampai dengan  25 Mei  2014.
 
Ada hadiah utama 2 router DLink (DIR-605L) 2 orang pemenang  dan 4 merchandise ekslusif dari Liputan6. com untuk empat pemenang.  Hadiah Program menulis bertopik “Pengalaman Pertama Berinternet” ini dipersembahkan oleh DLink Indonesia.

Berikut syarat dan ketentuannya:

1.    Artikel adalah hasil kaya sendiri yang masih baru dan belum dimuat di media manapun.
2.    Panjang artikel minimal 200  kata
3.    Artikel dilengkapi dengan foto dengan format jpg dengan size 820x 445 pixel (dilampirkan di email, bukan dipaste di Ms. Word). Dalam hal ini foto berkaitan dengan artikel. Foto wajib menyertakan sumber jika foto tersebut milik pihak lain.

4.    Artikel dikirim melalui email ke Citizen6@Liputan6.com dengan subjek: " Pengalaman Pertama Berinternet ". Sertakan nama,  alamat lengkap, nomor telepon dan akun twitter dan nama facebook


5.    Jangan lupa follow akun Twitter @Citizen6_  dan @DlinkID dan me-like facebooknya https://www.facebook.com/citizen6 dan https://www.facebook.com/DlinkIndonesia

6.    Tidak menjadikan tema " Pengalaman Pertama Berinternet " sebagai judul artikel.
 Program ini berlaku untuk semua warga yang berada di Indonesia. 

Program menulis bertopik ini akan terus berlangsung dengan topik yang berganti-ganti setiap 2 minggunya. Andai ada yang berminat untuk mendukung program menulis bertopik ini, bisa menghubungi kami.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini