Sukses

Pasutri Mengamuk di RS - 6 Tahanan Polres Ciamis Kabur

Mereka mengamuk setelah mengetahui bayi yang baru dilahirkannya berbeda jenis kelamin dengan yang diinformasikan.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga pasangan suami-istri Edy dan Adriana mengamuk di RSUD TC Hillers, Maumere, Nusa Tenggara Timur. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (7/5/2014).

Mereka mengamuk setelah mengetahui bayi yang baru dilahirkannya berbeda jenis kelamin dengan apa yang diberitahukan rumah sakit. Diduga, sang bidan menukar bayi mereka dengan bayi lain dan kemudian meninggal dunia.

Di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat unjuk rasa gabungan mahasiswa yang menuntut perbaikan jalan terlibat adu pukul dengan polisi di depan Kantor DPRD setempat. Seorang mahasiswa mengalami luka robek di kepala dan harus dibawa ke rumah sakit. Sementara sejumlah mahasiswa lainnya mengalami luka memar akibat terkena pukulan polisi.

Di tempat lain, 6 tahanan Polres Ciamis, Jawa Barat kabur dari sel tahanan dengan cara menjebol atap plafon dan merusak kawat berduri. Kondisi ini membuat petugas kemudian memindahkan tahanan lain ke polsek terdekat sambil memperketat penjagaan.

Sementara itu, Polres Kediri, Jawa Timur melakukan penyelidikan terhadap siswa yang ketahuan membawa bocoran kunci jawaban Ujian Nasional (UN).

Selasa 6 Mei kemarin, 3 siswa SMP Negeri 8 Kediri kedapatan membawa bocoran kunci jawaban UN. Selain meminta keterangan para siswa, polisi juga memeriksa guru, penjaga sekolah dan petugas fotokopi. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini