Sukses

3 Dari 4 Korban Odong-odong Maut Dimakamkan Berdampingan

Dalam kecelakaan tersebut, 3 penumpang odong-odong tewas di tempat dan 1 lagi di rumah sakit.

Liputan6.com, Bekasi - Tempat Pemakaman umum (TPU) Langkap Lancar, Bekasi, Jawa Barat pagi tadi dipenuhi ratusan pelayat. Mereka melepas kepergian 3 bocah korban tabrakan antara mobil odong-odong dengan truk molen ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (7/5/2014), jenazah Siti Komariah, Wafa Fauziyah dan Nazwa Ramdhani yang tinggal bertetangga dimakamkan berdampingan.

Sementara jenazah 1 korban lainnya dimakamkan di Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat. Keluarga mengaku pasrah dengan insiden maut tersebut. Namun mereka meminta pelaku atau sopir kendaraan tetap bertanggung jawab.

Hingga siang ini, sopir truk molen maupun sopir mobil odong-odong masih diperiksa di ruang Laka Lantas Polresta Bekasi. 11 Orang korban luka-luka juga masih dirawat di 2 rumah sakit setempat.

Selasa 6 Mei petang, sebuah truk molen berkecepatan tinggi menabrak mobil odong-odong yang sedang mengangkut belasan anak-anak setelah menghindari sepeda motor. 3 Penumpang odong-odong tewas di tempat dan 1 lagi di rumah sakit. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini