Sukses

Ungkap Korban Lain di TK JIS, Polisi Foto Sejumlah Murid

Para pelaku mengakui ada korban lain selain korban berinisial A. Namun, mereka lupa siapa yang menjadi korbannya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Polda Metro Jaya terus berupaya mengungkap adanya dugaan korban kekerasan dan pelecehan seksual lain, di Taman Kanak-kanak (TK) Jakarta International School (JIS). Selain bocah berinisial A yang menjadi korban oleh lima tersangka.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan pihaknya telah mengambil sejumlah foto siswa-siswi TK JIS. Foto itu untuk mengindentifikasi korban lain, dari 5 tersangka pelaku kekerasan seksual di anak bawah umur.

"Kita juga sudah ngambil foto anak-anak TK," ujar Rikwanto di Polda Metro Jaya, Senin (5/5/2014).

Tindakan itu dilakukan, karena para pelaku mengakui ada korban lain selain korban berinisial A. Namun, mereka lupa siapa yang menjadi korban mereka. Sehingga pihak kepolisian mengambil foto siswa-siswi TK JIS guna mempermudah pemeriksaan.

Rikwanto menambahkan, dalam beberapa kali melakukan kekerasan seksual, kelima pelaku mengaku ada 2 anak lagi di luar korban yang melapor. Maka, pihaknya bertindak cepat untuk mengidentifikasi korban lainnya.

"Mereka lupa siapa korbannya. Yang jelas sampai saat ini baru ada 1 orang korban. Ada 2 kejadian, para tersangka lupa siapa anak TK yang jadi korban," jelas Rikwanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini