Sukses

Briptu Eka Frestya Menikah, Onliner Pria `Patah Hati Nasional`

Senin (5/5/2014) kabar duka melanda para onliner khususnya pria karena di sosial media ramai perbincangan Briptu Eka menikah.

Citizen6, Jakarta Briptu Eka Frestya, polwan cantik yang sering menjadi perbincangan kaum pria karena kemolekan serta wajah manisnya saat bertugas membawakan acara pemantauan lalu lintas di salah satu stasiun televisi.

Wajah cantiknya telah mencuri banyak perhatian terutama para onliner, yang sering menggombal kata-kata puitis ke akun milik Briptu Eka @frestya88. Hari ini Senin (5/5/2014) kabar `duka` melanda para onliner khususnya pria karena di sosial media ramai perbincangan Briptu Eka menikah.

Briptu Eka menikah Sabtu 3 Mei 2014 di Balai Kartini, Jakarta Selatan dengan Kompol R Bagoes Wibisono. Sejak Sabtu 3 Mei 2014 hingga hari ini kabar Briptu Eka menikah masih ramai diperbincangan bahkan banyak onliner yang berkabung karena kabar tersebut.

‏Sudjiwo Tedjo dalam akunnya @sudjiwotedjo menuliskan, "Brutu enak berkah, Raden Patah nakal // Briptu Eka nikah, patah hati nasional". 

Tulis akun @coklathudha, "Briptu Eka Frestya menikah, mari kerek bendera 1/2 tiang".

"Siang, kenapa bapak melanggar lampu merah? | Iya pak,saya udah gak ada alesan mentaati lalu lintas, Briptu Eka Frestya udah nikah", ‏@ajiwar.

Akun ‏@imamMozza berkicau "Kabar duka menyelimuti para lelaki Indonesia yg ditinggal nikah Briptu Eka Frestya".

"APAAAAA BRIPTU EKA FRESTYA MENIKAAAH ?!!! #telat #barutau *naikin bendera setengah tiang selama seminggu*", tulis @nsane11.

Para onliner menyayangkan kabar Briptu Eka menikah karena diklaim ia jadi salah satu dari jodoh mereka. Kabar ini juga membuat para pria kehilangan polwan cantik yang bertugas menjaga lalu lintas dengan status masih sendiri.

Profil Briptu Eka Frestya

Nama : Eka Frestya
Panggilan : Frestya
Tanggal Lahir: 15 Juli 1987
Hoby: Mendaki gunung dan main selancar salju

Penulis:
Yulia Yulee

Baca Juga:

Perhelatan Kampoeng Jazz yang Selalu Dinanti Warga Bandung 

Gara-gara `100 Days of Dance` Seorang Pria Mendadak Terkenal 

Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.