Sukses

Tak Kunjung Pulang Main, Bocah Tewas Tenggelam di Pemancingan

Usai pulang dari sekolah, Rehan Adiyansah, minta izin pada ibunya untuk bermain. Namun hingga sore hari ia tak kunjung pulang.

Liputan6.com, Nganjuk - Akibat luput dari pengawasan kedua orangtua, Rehan Adiyansah, bocah 6 tahun tewas tenggelam di kolam pemancingan ikan yang tak jauh dari rumah korban.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (4/5/2014), warga Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, diduga tenggelam kemarin sekitar pukul 11.00 WIB .

Usai pulang sekolah, korban meminta izin ke Sutinah, ibunya untuk bermain. Hingga sore hari korban ternyata tak kunjung pulang. Lantaran panik, Sutinah dan suaminya Sunardi mencari korban. Malam harinya korban ditemukan di kolam ikan milik Yamin yang sudah lama tak terurus.

Tak kuat menahan kesedihan atas kehilangan anaknya yang kedua itu, Sunardi ayah korban sangat terkejut dan pingsan.

Sementara ibu korban terus menangis meratapi jasad sang anak. Korban langsung dikuburkan di pemakaman umum desa setempat pada Sabtu malam 3 Mei. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini