Sukses

Serunya Gowes Sambil Jelajah Kuliner, Nyaamm...

Segarnya sayur asem Betawi dan gulai kepala ikan kakap.

Liputan6.com, Tangerang - Tak ada salahnya jika Anda merasakan naik sepeda sambil mencicipi makanan-makanan yang ada di sekitar. Anda bisa gowes sepeda sambil jajan di Tangerang Selatan, Banten.

Dalam Jelajah Kuliner yang tayang di Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (3/5/2014), di kawasan itu terdapat beragam kuliner enak dan menarik yang patut dicoba.

Salah satunya adalah RM Sayur Asem Betawi H Masa. RM H Masa tepatnya berada di Jl Raya Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Tak hanya sayur asem, Anda juga bisa menikmati aneka pepes disini, seperti pepes ikan teri dan pepes jamur. Harga yang ditawarkan juga cukup murah. Hanya dengan Rp 8.000 Anda sudah bisa menyantap sayur asem segar ini.

RM H Masa cukup unik karena aneka lauk lain disajikan begitu saja seperti prasmanan, sehingga Anda bisa memilih sendiri lauk apa yang ingin dimakan. Contohnya ada tempe, tahu, dan ikan. Harga aneka lauk ini juga beragam, mulai dari Rp 2.000 hingga Rp 15.000.

Selanjutnya ada Warung Makan Bu Panjang yang menyediakan menu andalan sop kepala kakap goreng asem. Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, cukup dengan Rp 30.000 per porsi.

Jadi, tak ada salahnya jika Anda mencoba gowes sambil jelajah kuliner. Saksikan video lengkapnya di bawah ini. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini