Sukses

Kecelakaan 2 Bus Warnai Lalu Lintas Akhir Pekan Ini

Lalu lintas Jakarta pagi ini terpantau dalam kondisi ramai lancar, kecelakaan lalu lintas juga mewarnai akhir pekan awal bulai Mei ini.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan minggu pertama bulan Mei 2014, lalu lintas Jakarta pagi ini terpantau dalam kondisi ramai lancar.

Pagi ini ruas jalan ibukota juga diwarnai kecelakaan lalu lintas antara bus dengan minibus, serta gangguan pada sebuah truk. Akibatnya arus lalu lintas mengalami kepadatan.

Berikut informasi lalu lintas Ibukota yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetroJaya, Sabtu (3/5/2014).

1. Ruas Tol Ir Wiyotowiyono Msc, 2 arah lancar.
2. Kondisi lalu lintas Jalan Pramuka mengarah Pemuda terpantau ramai lancar.
3. Kondisi lalu lintas Tol Semanggi mengarah Cawang terpantau ramai lancar.
4. Perempatan Gaplek, Ciputat dari ke-4 arahnya ramai lancar.
5. Tol Bandara arah Tanjung Priok tersendat parah akibat perbaikan jalan di Km 60.

6. Karet Bivak arah ke Dukuh Bawah maupun Pejompongan lalu lintas lancar.
7. Seluruh pintu masuk dan keluar Tol Cawang - Tanjung Priok - Pluit lancar.
8. Lalu lintas di Jalan Cacing Jakut dari Cakung Jaktim menuju Tanjung Priok Jakut ramai lancar.
9. Kecelakaan Toyota Avanza B 1617 SZJ di depan Pengadilan Tipikor, Jl. Rasuna Said (arah ke Mampang) dan masih penanganan.
10. Kecelakaan bus Hiba Utama bertabrakan dengan bus Dedi Jaya di Km 19 Tol Jakarta- Cikampek, masih dalam penanganan petugas. Tidak ada korban.
11. Imbas truk mengalami gangguan di depan pertigaan Pasar Parung, lalu lintas padat di sekitar lokasi.

Bagi Anda yang ingin mengisi akhir pekan dengan liburan atau beraktivitas seperti biasa, ada baiknya untuk mentaati rambu-rambu lalu lintas. Karena keselamatan Anda adalah hal utama dalam perjalanan. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.