Sukses

Bocah Valentino Pengagum Spiderman Dimakamkan, Orangtua Shock

Isak tangis ayah dan ibu mengiringi pemakaman Valentino yang tewas setelah jatuh dari lantai 19 Apartemen Laguna di Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Isak tangis ayah dan ibu mengiringi pemakaman Valentino yang tewas setelah jatuh dari lantai 19 Apartemen Laguna di Jakarta Utara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (3/5/2014), bocah berusia 5 tahun ini dimakamkan di kampung halaman ibunya di Desa Bulusari, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Sang ibu dan ayah Eva Lindasari dan Fendi Setiawan masih tampak shock. Eva mengakui dirinya ceroboh dalam mengawasi anaknya yang tengah merajuk.

Tragedi itu berawal saat sang ibu tidak mengabulkan permintaan Valentino untuk menonton film Spiderman. Ia lantas menolak saat diajak memeriksakan adiknya ke dokter dan mengunci diri dalam kamar. Sang ibu kemudian berusaha mendobrak pintu, namun Valentino sudah melompat ke luar jendela.

Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pluit, nyawa bocah itu tak tertolong. Kini kasus ini masih diselidiki kepolisian Penjaringan, Jakarta Utara.

Kini tawa Valentino tak akan terdengar lagi. Masih jelas dalam ingatan keluarga dan teman-temannya saat bocah TK ini merayakan ulang tahunnya yang ke-5 di sekolah dengan riang gembira. Kematian Valentino secara tiba-tiba mengejutkan guru dan teman-temannya. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.