Sukses

Mayat Tertancap 5 Anak Panah Ditemukan di Timika

Selain menemukan 5 anak panah yang masih menancap, polisi juga mendapati korban dimutilasi pada bagian lengan.

Liputan6.com, Timika - Seorang warga ditemukan tak bernyawa di tepi Jalan Freeport Lama dengan beberapa anak panah yang menancap di tubuhnya. Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (29/4/2014), selain menemukan 5 anak panah yang masih menancap di tubuh korban, polisi juga mendapati korban dimutilasi pada bagian lengan.

Polisi juga menghimpun keterangan dari warga sekitar yang meyakini korban berasal dari Suku Moni. Dugaan itu muncul setelah warga mencermati wajah korban.

Penemuan mayat yang kerap memicu perang antar warga tak urung membuat warga khawatir. Apalagi belum lama ini bentrokan antarwarga baru saja pecah di Kampung Jayanti, Timika, Papua.

Pemerintah daerah yang diharapkan dapat berperan aktif mengupayakan perdamaian bagi kedua kubu belum memberikan hasil maksimal. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.