Sukses

Truk Hantam Angkot di Puncak Bogor, 3 Tewas

Tiga orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Puncak, Kampung Pengkolan, Desa Ciloto, Kabupaten Cianjur

Liputan6.com, Cianjur Tiga orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Puncak, Kampung Pengkolan, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (29/4/2014), sebuah truk sarat muatan pipa yang mengalami rem blong menghantam sebuah angkutan kota yang berjumlah tiga orang.

Kecelakaan bermula saat truk bermuatan melaju dengan kecepatan sedang dari arah Bogor menuju Cianjur. Di jalan menurun dan menikung, truk tiba-tiba oleng dan hilang kendali, lalu langsung menghantam angkot dari arah berlawanan.

Akibatnya angkot terperosok ke dalam jurang sedalam 10 meter dan truk terperosok sedalam  5 meter. Setelah menabrak sebuah warung di pinggir jalan, 3 orang tewas di lokasi yakni dua penumpang dan sopir angkot. Sedangkan pengemudi dan kernet truk mengalami luka-luka.

Setelah kejadian ini, para korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cimacan, Kecamatan Cipanas. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini