Sukses

1 Tewas 3 Luka Dalam Kecelakaan Anak Ketua Komisi A DPRD Sumut

Adania menabrak 1 mobil angkot, 2 becak motor, dan 2 sepeda motor dalam kondisi rusak parah setelah terhempas hingga membentur trotoar.

Liputan6.com, Medan - Sejak Senin 28 April malam, Adania Sinu Kaban, putri Ketua Komisi A DPRD Sumatera Utara, diperiksa secara marathon Markas Kepolisian Sektor Kota (Mapolsekta) Medan Baru, Sumatera Utara. Adania, putri ke-4 Ketua Komisi A DPRD Sumatera Utara Layari Sinu Kaban membawa mobil Mercedez Benz bernomor polisi BK 1 NC.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (29/4/2014), selain Adania, polisi juga memeriksa 5 saksi untuk mensinkronkan adanya dugaan Adania mengemudi dengan kecepatan 180 km per jam dalam keadaan mabuk hingga kehilangan kendali dan menabrak 5 kendaraan di persimpangan lampu merah 1 arah.

Kelima kendaraan yang terlibat dalam tabrakan Senin malam juga telah diangkut ke Satlantas Polresta Medan. Namun polisi belum menetapkan tersangka dalam peristiwa nahas itu.

Adania menabrak 1 mobil angkot, 2 becak motor, dan 2 sepeda motor dalam kondisi rusak parah setelah terhempas hingga membentur trotoar.

4 Korban dalam peristiwa tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Advent Medan. Namun, seorang tewas dan 3 korban lainnya masih dirawat.

(Shinta Sinaga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.